Lagi, Ratusan Warga Datangi Mapolsek Pameungpeuk Minta Untuk Divaksin

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ratusan warga di wilayah Kecamatan Arjasari dan Pameungpeuk satu persatu mendatangi Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Kedatangan warga itu untuk meminta agar disuntik vaksinasi Covid-19.

"Hari ini kami kedatangan warga di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk untuk meminta dilakukan vaksinasi Covid-19. Baik untuk dosis pertama, kedua maupun vaksinasi booster," ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., disela kegiatan di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung di Mapolsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (28/2/2022).

Kompol Ivan mengapresiasi niat para warga masyarakat yang datang kesini untuk meminta agar diberikan suntik vaksin. Kesadaran seperti inilah yang harus ditularkan kepada warga masyarakat lainnya agar upaya percepatan vaksinasi menuju 100 persen segera tercapai.

"Kami sangat mengapresiasi kesadaran warga di Kecamatan Arjasari dan Pameungpeuk bahwa vaksinasi itu penting agar sehat. Kesadaran inilah harus kita tularkan sehingga upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi bisa segera tercapai. Sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19," katanya.

Kompol Ivan juga berpesan kepada warga untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. Sebab vaksinasi ini hanya sebatas untuk meminimalisir fatalitas dari bahaya virus corona.

"Meskipun sudah di vaksin, kami minta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes