Polsek Rancaekek Gelar Gebyar Vaksin Dosis ke 3 (Booster) Bagi Karyawan PT Erita Parma

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung monitoring dan pengamanan kegiatan gebyar vaksin dosis ke 3 (booster) yang digelar di PT Erita Parma Rancaekek, Senin 28/02/2022

Polsek Rancaekek kembali gelar gebyar vaksin dosis ke 3 (bosster) yang digelar bagi karyawan karyawati PT Erita parma Rancaekek, selain itu gebyar vaksin tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum yang ada di wilayah Rancaekek dengan total jumlah sasaran dalam kegiatan gebyar vaksin ini sebanyak 1745 orang baik sasaran umum dan sasaran lansia.

Personil Polsek Rancaekek dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin merdeka anak tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Seluruh peserta gebyar vaksin baik dari team kesehatan maupun warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan vaksin diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh peserta yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Pelaksanaan gebyar vaksin dosis ke 3 (booster) ini guna memperkuat herd imunity bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat rancaekek agar terhindar dari bahaya virus covid 19,” terangnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes