Polsek Ciwidey Laksanakan Gerai Vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menindak lanjuti program dari Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona, Jajaran Polsek Ciwidey Polresta Bandung adakan vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung dibantu oleh Para Tenaga Medis selaku Vaksinator baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung (Sukarelawan Bedas) Maupun Puskesmas Rancabali dengan mengedepankan Prokes covid 19.

Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegitan dimulai Pukul 07.00 Wib dengan Target sasaran Vaksinasi 400 Orang akan tetapi masyarakat yang hadir sebanyak 142 Orang, namun dikarenakan orang yang akan melaksanakan Vaksin harus memenuhi persyaratan pemeriksaan Kesehatan, sehingga jumlah Masyarakat yang menerima Vaksin hanya mencapai 128 orang gagal/tunda 14 Orang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H dan Camat Rancabali Dadang Hermawan S, S.I.P., M.AP Bersama Personil Polsek Ciwidey, Koramil Ciwidey Perangkat Kecamatan Rancabali dan tenaga kesehatan dari Sukarelawan Bedas dan Puskesmas Rancabali. Kegiatan Vaksinasi akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity”, jelas AKP Hadi saat di Konfirmasi oleh AIPDA Ganda di Aula Kantor Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ciwidey mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 walaupun dalam keadaan cuaca hujan deras sekalipun, hal ini tentunya berkat sosialisasi para Bhabinkamtibmas dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Rancabali agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan,“ Ucap AKP Hadi.

AKP Hadi berpesan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Rancabali yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada para warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari Desa ke Desa dan tingkat Kecamatan” pesan AKP Hadi. Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes