Patroli Malam dan Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan serta Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka PPKM Level 3

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam kemudian berikan himbauan tentang prokes 5M kepada pedagang dan pengunjung dan pembeli di ritel indomart kemudian bagikan masker gratis dalam rangka PPKM Level 3, Senin 28/02/2022

Personil gabungan piket Polsek Rancaekek kembali laksanakan patroli malam dalam rangka cek kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di masa penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek guna meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Personil Polsek Rancaekek datangi tempat yang terdapat kerumunan warga kemudian berikan himbauan tentang prtotokl kesehatan kepada warga yang ditemui.

Dalam kegiatan tersebut masih banyak warga masyarakat yang didapati tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker oleh karena itu kemudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker secara gratis.

Kemudian personil juga berikan edukasi agar masyarakat memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama kepada kasir atau pegawai indomart yang sering terjadi interaksi dengan para pembeli agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “pihak Polsek Rancaekek akan terus memantau dan cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bagi warga khususnya warga Kecamatan Rancaekek guna meminimalisir terjadinya cluster baru penyebaran virus coviud 19,” terangnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes