Kapolsek Baleendah Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung melaksanakan upacara pemakaman Iptu Agus Setiawan Panit Sabhara Polsek Bojongsoang Polresta Bandung.

Pemakaman tersebut dilaksanakan di Pemakaman Umum Kp. Pasir Paros Rt 03 Rw 12 Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo sesusai menjadi Inspektur Upacara mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum Iptu Agus Setiawan. Karena dalam pelaksanaan tugas semasa hidupnya membanggakan kesatuan dan tentunya juga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat.

“Peristiwa ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, namun demikian sebagai umat beragama yang percaya kepada Kekuasaan-Nya Ikhlas setiap putusan dan Kehendak-Nya,"katanya, Senin, (28/2/2022).

Iptu Agus Setiawan meninggal dunia karena sakit pada Senin,28 Februari 2022 pukul 03.30 dikediamannya Kp. Lamajang Gg. Brata, Desa Dayeuhkolot. "Almarhum meninggal tadi subuh pukul 03.30," ujarnya.

Pada kesempatan itu dirinya atas nama pimpinan Polri serta Keluarga Besar Polresta Bandung menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes