Guna percepat Vaksinasi Covid-19.Polsek Banjaran Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mencapai herd imunity, Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, Gebyar vaksinasi serentak Indonesia anak usia 6 -11 tahun, remaja, Lansia, dan masyarakat umum, dilaksanakan di dua tempat, Aula Kecamatan Banjaran dan klinik Norma mhasita, Senin (28/02/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Banjaran bekerja sama dengan Puskesmas Banjaran kota dan Tim Bedas Kabupaten Bandung untuk pemberian Vaksin dosis 1,2 dan 3.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.S.I.K.,M.H ., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH,menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin Serentak indonesia ini dalam rangka sebagai Percepatan Vaksinasi dan upaya pengendalian terhadap penyebaran Covid-19 guna memutus penyebarannya sehingga diharapkan terwujudnya Herd Immunity (kekebalan Tubuh) serta kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjaran," ujar Kapolsek

Sasaran Vaksinasi kali ini sebanyak 700 orang sewilayah kecamatan Banjaran , kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap terapkan prokes selama menjalani aktifitas di luar rumah, ungkap Kapolsek Banjaran.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes