Antisipasi Hari Libur Kapolsek KPC Giat Operasi Pekat di Wilayah Hukum Polsek KPC Polres Ciko

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta masyarakat yang tertib. Selain itu keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas pokok dari pada Kepolisian. Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan operasi pekat dengan berpatroli di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon kota Senin (28.02.22) jam 10.00 wib.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.IK, MH. menyampaikan " Polsek KPC Polres Cirebon kota walaupun tidak memiliki wilayah hukum yang luas namun kriminalitas tetap selalu ada. Saya mengapresiasi atas kinerja Kapolsek KPC beserta anggotanya dimana melaksanakan kegiatan dalam rangka Operasi Pekat Dengan Sasaran Obat terlarang , Miras dan Sajam di wilayah hukumny". Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Sasaran ops pekat ini adalah Warung Miras dan Tuax., Obat obat terlarang., Senjata tajam serta Parkir liar. Dalam Pelaksanaannya operasi pekat siang di lakukan dengan sistem hunting ke tempat tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan adapun sasaran yaitu , penyalahgunaan Narkoba, Miras , Tindak pidana C3 , Bahan peledak , Senjata tajam dan Berandalan bermotor ". Jelasnya Melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH. lulusan SIP SUS WTU 2013 ini.

Kegiatan Operasi Pekat tersebut dengan melibatkan personil Aiptu Ade. S (QR) dan Aipda Waskira (Bawas). Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Selain itu personil juga memberikan edukasi terhadap masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes