Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat,Polsek Banjaran Menempatkan Anggotanya Untuk Laksanakan Gatur Lalin Pagi hari


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama dipagi hari, anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan mengantisipasi kegiatan masyarakat dan menjamin kelancaran lalu lintas di jalan Raya.

Pada kesempatan pagi ini yang menjadi Lokasi tempat anggota melaksanakan pengaturan adalah di titik jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, antara lain di Depan pasar dan Terminal Banjran.Senin (31/01/2022)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.M.H melaui Kapolsek banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan dengan di laksanakan nya kegiatan pengaturan lalu lintas ini Berharap dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polresta bandung terutama Polsek Banjaran.

Selain melaksanakan pengaturan untuk mencegah terjadinya kecelakaan,mencegah timbul nya kriminalitas dan gangguan Kamseltibcar lantas Kapolresta juga Berpesan kepada seluruh Anggota agar senantiasa mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. ucap Kapolresta Bandung.

Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian Polsek Banjaran Polresta Bandung kepada masyarakat guna menciptakan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”.tandas nya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes