Wujud Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Acara Pemakaman Warga Binaan


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai bentuk kepedulian dan empati seorang Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang berduka,Aiptu Moch Heri menghadiri pemakaman Almarhum Cecep Supriatna warga Desa tarajusari rt 03 rw 10 kp Cikaliage Kecamatan Banjaran kab Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Moch Heri menyampaikan, saya mewakili keluarga besar Polsek Banjaran mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Tuhan YME, serta kepada keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, ucapnya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catrur Hari Santosa.,SH.MH Mengatakan Bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai salah satu wujud menjalin Silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

”Seorang Bhabinkamtibmas kiranya selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaanya baik dalam keadaan suka maupun duka, sehingga terwujud keharmonisan Polri dengan masyarakat,”Tandasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes