Polsek Banjaran Patroli Siang Hari ke Kantor Perbankan, Sampaikan Pesan Kamtibmas


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan perbankan yang berada diwilayah Hukum Polsek Banjaran serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung senantiasa melaksanakan giat patroli serta kontrol secara rutin di Perbankan.

Patroli kali ini Aipda Cecep rodian dan Aipda mustofa melaksanakan patroli di Bank BNI Kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan penjambretan maupun tindak kriminal lainnya.Senin (31/01/2022).

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati setelah selesai bertransaksi,demi menghindari kejadian yang tidak di inginkan.ucap Aipda Cecep

Dan dihimbau juga kepada security bank Tersebut Agar selalu meningkatkan keamanan Baik di Dalam maupun Di luar kantor serta agar selalu berkoordinasi dengan polisi mengenai keamanan Bank.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari santosa.,SH.MH mengatakan, kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota nya melalui patroli ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi aset-aset milik perbankan terhindar dari tindak kejahatan kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab, selain itu anggota patroli aktif dalam melakukan pengecekan kondisi mesin ATM tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kapolsek berharap, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan serta hipnotis para nasabah Bank.jelas nya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes