Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Berikan Himbauan Tentang Prokes 5M Ke Pegawai Dan Pengunjung Indomart


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka cek kepatuhan protokol kesehatan Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek sambang kamtibmas dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pegawai dan pegunjung Indomart. Senin 31/01/2022

Kegiatan sambang serta himbauan prokes 5M tersebut rutin dilaksanakan untuk cek kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan bagi warga masyarakat.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk mengecek kepatuhan protokol kesehatan terhadap warga agar tidak ada lagi kasus baru penyebaran virus covid 19 sehubungan dengan adanya kembali warga rancaekek yang positif virus covid 19.

Kemudian personil unit samapta menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola indomart agar selalu waspada guna menghindari tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tempatnya, kemudian berpesan agar segera melaporkan ke pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek.

Pada kesempatan itu jugapersonil mengingatkan kepada pihak pengelola indomart untuk terus menjaga dan melaksanakan prokes 5M baik bagi karyawan ataupun pengunjung yang akan berbelanja dengan cara menyediakan tempat cuci tangan, alat cek suhu tubuh, handsanitizer.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "kegiatan patroli dan sambang kamtibmas ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya guna mencegah penularan virus covid 19 di wilayah kecamatan rancaekek" tuturnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes