Peltu Ade Sukmana Pantau Perkembangan Paradigma Masyarakat Melalui Pemeliharaan Sungai

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Subsektor 12 bersama gober dan unsur kewilayahan bahu membahu melakukan pembersihan sampah di Sungai Cikapundung wilayah RW. 01 Kelurahan Babakan Ciamis, Senin (31/01/22).

Saat ditemui dilokasi, Dansub 12 Peltu Ade Sukmana menyampaikan, bahwa pemeliharaan sungai merupakan kegiatan rutin sebagai tindakan untuk memantau perkembangan paradigma masyarakat terhadap sungai dan lingkungan.

"Dalam pembersihan hari ini kami melaksanakan sepanjang -+ 200 Meter di Wilayah Rw. 02 Kelurahan Babakan Ciamis, Kota Bandung". Singat Peltu Ade Sukmana.

Untuk menanamkan sikap itu, Satgas Citarum Harum melakukan komunikasi dengan warga dengan menyampaikan program Citarum Harum sebagai landasan pergerakan dan aksi dilapangan.

“Upaya untuk merubah sikap warga, hari ini kami melaksanakan Komsos kepada warga tentang program Citarum Harum”. Ujar Peltu Ade Sukmana.

Dijelaskannya, Satgas Citarum Harum melakukan sosialisasi kepada warga, yakni kepada Ibu Lila dan Ibu Mariana yang tujuannya supaya pesan yang disampaikan bisa tersebar dari mulut ke mulut.

“Dengan pesan tersebut, masyarakat bisa memahami dan dimengerti oleh orang banyak, maka sesingkat mungkin disampaikan kepada warga yang memiliki pengertian positif”. Jelasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes