Himbauan Kepada Masyarakat Agar Jangan Panik Menghadapi Virus Varian Omicron


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan giat Himbauan kepada warga binaan nya agar jangan panik menghadapi virus varian OMICRON yang telah menyebar di beberapa daerah di kawasan Kabupaten Bandung,Senin (31/01/2022)

Karena varian virus omicron telah menyebar di beberapa daeah di Kabupaten Bandung,varian tersebut telah menjadi perbincangan di hal layak ramai di kawasan kecamatan pasirjambu,Bhabinkamtibmas Polsk Pasirjambu pun menghimbau agar selalu waspada serta tidak usah panik selama warga masyarakat masih menerapkan protokol kesehatan.

BRIPKA Ruhimat salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Desa Pasirjambu menjelaskan Bahwasannya warga masyarakat tidak usah panik dan selalu waspada serta menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah,mencuci tangan,dan menghindari kerumunan,untuk menghindari terjangkitnya virus tersebut.

Di temui di Kantor polsek pasirjambu Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa "Meskipun angkat terjangkit virus varian omicron di kawasan kecamatan pasirjambu masih nol,kita harus waspada dan memperketan protokol kesehtan serta saya himbau kepada warga masyarakat kecamatan pasirjambu tidak usah panik,selama protokol kesehatan kita terapkan insyallah virus tersebut put tidak akan menulah,dan semoga kita semua diberi kesehatan serta keselamatan dari allah SWT". ungkap Kapolsek Pasirjambu

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes