Dai kamtibmas Mitra Polri Dalam Menjaga Dan Membina Kamtibmas Serta Antisipasi Radikalisme Terorisme Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Paseh Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dai kreatif, Polri produktif, masyarakat binangkit itulah moto jajaran Dai Kamtibmas Polresta Bandung yang hadir dan terbentuk sekitar tahun 2007 atas prakarsa AKBP Drs. Ahmad Dhofiri Kapolres Bandung waktu itu.

Kehadiran Dai kamtibmas sebagai mitra Polri dalam menjaga dan membina kamtibmas serta antisipasi radikalisme terorisme khususnya di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung dengan menyampaikan pemahaman yang benar dari segi agama.

Insan Dai Kamtibmas yang senantiasa hadir di tengah masyarakat perkotaan dan desa merupakan figur yang selalu menyisipkan informasi informasi kebangsaan dan kamtibmas dalam setiap kegiatan ceramah di mesjid serta pondok di berbagai pelosok.

Begitupun dengan terjadinya pandemi wabah covid-19 saat ini dimana Insan Dai Kamtibmas senantiasa hadir di tengah masyarakat dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan juga menjadi figur yang memberi contoh ketika kegiatan vaksinasi. 'penulis"

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes