Kapolsek Cileunyi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD Usia 6-11 Tahun di SDN Permata Biru dan SDN Cukudayasa


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka percepatan Vaksinasi menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H. didampingi oleh personil Bhabinkamtibmas tinjau sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Dua lokasi diantaranya SDN Permata Biru Desa Cinunuk dan SDN Cikudayasa Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupetan Bandung. Jum'at (31/12/2021)

Vaksinasi anak diselenggarakan oleh Puskesmas Desa Cinunuk dan Puskesmas Desa Cibiru Hilir bekerja sama dengan Pihak SDN Permata Biru dan SDN Cikudayasa yang mana dalam kegiatan vaksinasi tersebut anak-anak didampingi oleh para guru dan para wali murid tentunya dengan penerapan prokes yang ketat.

Jumlah siswa-siswi yang mengikuti Vaksinasi berjumlah 500 anak dari masing-masing SD dan Vaksin yg digunakan adalah jenis Sinovac.

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19 khususnya kepada anak-anak dan menumbuhkan kepercayaan diri pada saat melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka),” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini, mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari bahaya penularan Viirus Covid-19.

“Vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas bantuan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman lancar serta kondusif,” tutup Kapolsek

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes