Kapolres Buol Undi Kupon Gebyar Vaksinasi Presisi, Selamat Bagi Pemenang dan Tetap Jaga Prokes

Polres buol

KIMCIPEDES.COM, BUOL | Pengundian pemenang kupon Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol diraih oleh warga asal Desa Pajeko Kecamatan Momunu dan Desa Tolau Kecamatan Paleleh yang diundi langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dan diucapkan selamat bagi pemenang, bertempat di Halaman Mako Polres Buol, Jum'at (31/12/2021).

Warga yang mendapat hadiah utama tersebut adalah Kadir Mansyur (43) dan Marlin Moputi (29), mereka berdua walaupun tak sempat hadir dalam proses pengundian tersebut pasti mereka merasa senang karena selain mendapat motor baru gratis, juga mendapatkan SIM C gratis dari Satuan Lantas Polres Buol.

Beberapa undian menarik lainnya juga diberikan kepada warga yang beruntung sejumlah 82 unit hadiah, seperti kulkas, sepeda anak, SIM Gratis, kipas angin, dispenser, termos nasi, dan hadiah lainnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Buol berhadiah ini, sebelumnya digelar dari tanggal 16 s/d 30 Desember 2021 untuk mempercepat target vaksinasi 70 persen sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo.

Kasatlantas AKP Edi Hafel mengatakan, akan segera mengurus dokumen kendaraan tersebut sesuai dengan nama warga yang beruntung.

"Nantinya, surat kelengkapan berkendara bukti kepemilikan kendaraannya akan diproses, baik itu STNK dan BPKB dan akan kami serahkan langsung kepada yang bersangkutan," ujarnya.

Ditambahkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan, bahwa target pencapaian selama digelarnya Gebyar Vaksinasi Presisi ini sangat signifikan target yang dicapai.

"Jadi, selama pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi ini jumlah warga yang tervaksin dapat mencapai 16.000 lebih, itu semua dapat tercapai berkat kerjasama Tim Vaksinator, maupun kepala desa yang sangat berperan dalam membantu proses pelaksanaan kegiatan tersebut selama 15 hari, sehingga ada 5 desa bisa mencapai target 100 persen," jelas Kapolres Buol.

Kapolres Buol menyebut, bahwa kesuksesan pelaksanaan Program Vaksinasi Presisi ini tak luput dari kerja keras seluruh personel Polres Buol, TNI, DPRD Kabupaten Buol, Dinas Kesehatan Kabupaten Buol, Puskesmas dan Tim Vaksinator, maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, terutama kecamatan dan seluruh kepala desa, RT, RW serta seluruh pihak yang turut berperan serta aktif mendukung terselenggaranya Gebyar Vaksinasi Presisi serentak ini.

Selanjutnya, Kapolres Buol mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini telah membantu dalam mempublikasikan kegiatan Vaksinasi Presisi ini, yang selama ini dilaksanakan oleh Polres Buol.
** Agus S.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes