Masa PPKM Level 2, Polsek Cangkuang Intensifkan Operasi Yustisi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan ditetapkannya Level 2 di Kabupaten Bandung, untuk mengantisipasinya Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta terus intensifkan Operasi Yustisi.

Berlokasi di Jalan Soreang Banjaran (Depan Kantor Kecamatan), Gabungan Polsek Cangkuang, Koramil 2409/Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Caangkuang melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran Warga Pejalan Kaki dan Pengendara yang tidak menggunakan Masker.

" Sebanyak 60 buah Masker dibagikan dalam kegiatan tersebut, sekaligus kita berikan sosialisasi PPKM Level 2 serta antisipasi penyebaran kembali Covid-19 menjelang "Nataru" Natal dan Tahun Baru" kepada warga masyarajat " Jelas Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat.

Adapun Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Satpol PP Sdr. Tatang Mulyana, SH., beserta anggota bergabung dengan Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat dan Sertu Asep Ferdiansyah Babinsa Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa sebagaimana kita lihat bersama ditengah masyarakat, sebagian besar warga sudah merasa tidak peduli atau Apriori terhadap Protokoler Kesehatan, sementara penyebaran Covid 19 masih belum selesai.

" Untuk itu berdasarkan perintah Pimpinan kami tekankan kepada seluruh anggota untuk secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi, untuk mengantisipasi penyebaran kembali Covid 19, dimasa PPKM Level 2 ini ". Tambah Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes