Anggota Polsek Pangalengan Monitor Gerai Vaksinasi Ke 1 Bagi Warga Desa Tribhakti Mulya

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan Gerai Vaksin Covid-19 ke-1 di Gor Desa Tribhakti Mulya Kecamatan Pangalengan dengan sasaran warga yang belum melaksanakan Vaksin.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, warga yang akan divaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi, mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik, M.M melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi," Ujar Imron

Tentunya dalam pelaksanaan pengawasan tersebut harus memperhatikan Protokol kesehatan dan wajib Masker serta selalu manggunakan hand sanitizer,' Pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes