Polsek Utbar CIKO Terus Lakukan Patroli Yustisi dan Bagikan Masker

Polres cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Personil piket QR 01 B Polsek Cirebon Utara Barat. melakukan Ops Yustisi mengimbau warga masyarakat dan berikan Makser Gratis yang berada di wilayah Kecamatan Kejaksan bagi yang masih nongkrong dimalam minggu, Minggu pagi (31/10/2021). Jam 00.40 wib.

Dalam melakukan dialogis, patroli QR bersama warga, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah dan mengurangi kerumunan.

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar mengatakan " bahwa pihaknya rutin melaksanakan dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona ". Ujarnya.

“ Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, namun ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kompol Lindom siregar, SH.

“Berharap, warga terapkan 5M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Selain memberikan himbauan 5M ,Patroli Qr juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” imbuh Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes