Polsek Rancaekek Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Perempuan di Dalam Rumahnya


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Telah ditemukan sesosok mayat perempuan di rumahnya di Jl. Anggrek Panda No. 13 Rt 03 Rw 01 Kel. Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Minggu 31/10/2021

Pada hari minggu tanggal 30 Oktober 2021 sekira jam 20.30 wib, Polsek Rancaekek Polresta Bandung menerema laporan dari warga bahwa telah ditemukan sesosok mayat perempuan di runahnya yabg berada di Jl. Anggrek Panda No. 13 Rt 03 Rw 01 Kel. Rancaekek Kencana.

Kemudian piket fungsi Polsek Rancaekek di pimpin oleh piket pawas AKP Ajat Jatnika mendatangi TKP penemuan mayat tersebut lalu setibahya di TKP langsung mengamankan TKP dan membuat garis polisi.

Setelah itu pihak polsek rancaekek langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut yang pada saat diketemukan dalam posisi duduk di ruang tamu, setelah dilakaukan oengecekan oleh pihak polsek rancaekek dan tidak ditemukan adanya tanda2 kekerasan ti tubuh mayat. Identitas dari mayat tersebut yaitu bernama Sdri DEDEH SAODAH dan beliau tinggal seorang diri dirumah tersebut.

Setelah pelaksanaan identifikasi awal, kemudian mayat di evakuasi oleh pihak Polsek Rancaekek ke Rumah Sakit Sartika Asih dengan menggunakan mobil dinas milik Polsek Rancaekek dengan ditemani oleh pihak keluarga.

Menurut keterangan saksi dan pihak keluarga bahwa Sdri DEDEH SAODAH sudah sejak lama menderita penyakit lambung dan tekanan darah tinggi okeh karena itu pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir daru Tuhan yang maha kuasa serta dibuatkan surat pernyataan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH saat di TKP menyatakan "Pihak Polsek Rancaekek akan senantiasa membantu pihak keluarga korban dalam penemuan mayat ini, pihak Polsek Rancaekek akan bekerja sama dengan RS Sartika Asih untuk melakukan autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban namun pihak keluarga berkeberatan untuk dilakukan autopsi dan telah menerima musibah ini sebagai takdir dari Tuhan" pungkasnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes