Minimalisir Kenakalan Perusahaan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 10 Lakukan Patroli Sungai

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 10 lakukan patroli sungai guna meminimalisir kenakalan perusahaan dan masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

Dansub 10 Serka Rudi mengatakan untuk memastikan kebersihan sungai dari limbah dan sampah, pihaknya terus melakukan patroli sungai di sepanjang aliran sungai.

"Saya melakukan patroli, untuk memastikan keamanan aliran sungai bebas dari sampah dan limbah pabrik". Ucap Dansub 10 Serka Rudi Kepada Wartawan. Minggu (31/10/202).

Ia menambahkan, selain melakukan patroli sungai, pihaknya juga mengunjungi warga masyarakat yang ada di bantaran aliran sungai untuk menyampaikan program Citarum Harum.

"Ya artinya kita harus terus menyampaikan program citarum harum agar masyarakat lebih paham. Sebisa mungkin kita terus lakukan pemahaman kepada warga agar lebih peduli lingkungannya". Tambahnya.

Rudi memaparkan, dengan terus dilakukan pemantauan di areal daratan maupun perairan, hal tersebut terus dapat meningkatkan kualitas lingkungan yang bersih agar kelestarian sungai tetap terjaga dengan baik.

"Karena ini sudah menjadi tugas kita, jadi kita upayakan sebagaimana mestinya". Paparnya.

Serka Rudi juga berharap aliran sungai dapat terus dilestarikan bahkan menjadi warisan untuk anak cucunya nanti.

"Jangan sampai aliran sungai ini rusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sungai ini kita jadikan untuk kehidupan kita sehari-hari". Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes