Jalin Kemitraan, Bhabin Polsek Seltim Sambang Kamtibmas Kepada Ketua RW



Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi kewajiban bagi seorang bhabinkamtibmas untuk senantiasa melaksanakan kegiatan yaitu dekat dan bersahabat terhadap warga dengan melalui sambang Kamtibmas. Hal itu juga sedang dilaksanakan saat ini oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga AIPTU HEN YUSNANDAR Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Minggu, 31/10/2021.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Seltim menyampaikan " bhabinkamtibmas melaksanakan sambang terhadap ketua RW Bapak Maman guna menyampaikan tentang kegiatan vaksinasi massal khususnya bagi warga lansia. Diharapkan kepada warga masyarakat khususnya para lansia yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan dan menghubungi bhabinkamtibmas". Ujarnya.

" Selain itu juga melalui kehadiran bhabinkamtibmas disampaikan harapan dari bapak Kapolres Cirebon kota untuk sekiranya masyarakat bisa mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid 19". Tegas KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) LEVEL 2 dengan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes