Bhabin Macho Peduli Kepada Kaum Duafa dan Memberikan Bantuan Berupa Kasur, Mukenah dan Beras

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam sambang Kamtibmas di desa binaanya Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Brigadir Rosid Sidik, SH peduli kepada kaum Duafa dan memberikan bantuan berupa kasur kepada Ibu Ratnasaih yang tinggal sebatang kara di Rutilahu RT 02 RW 08 Blok Randa Kuning Ds. Mundu Pesisir, Minggu, 31/10/2021

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos aksi Bhabinkamtibmas ini bentuk kepedulian terhadap warga lansia yang kurang mampu, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi kepada kaum duafa yang sangat membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH disela sela memberikan bantuan kasur, mukenah dan sembako kepada kaum duafa juga memberikan himbauan kepada kaum duafa penerima bantuan agar tetap sabar dan tawakal dalam mengarungi hidup ini serta tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan kesehatan dan kesabaran," Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes