Bagikan Masker serta Ingatkan Prokes 5M, Aiptu Uus Rusmana Sambangi Pedagang Pasar Minggu


KICIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek Aiptu Uus Rusmana sambangi pedagang pasae minggu di daerah binaanya kemudian bagikan masker serta ingatkan tentang prikes 5M.

Setiap minggu pagi di sekitar Jl. Desa Cangkuang terdapat para pedagang yang menjajakan dagangannya kepada para warga sekitar, kemudian Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana mendatangi lokasi tersebut serta cek kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pada saat pengecekan tersebut, Aiptu Uus Rusmana memberikan masker ke pedagang daging ayam dan kepada warga yang akan berbelanja ditempat tersebut yang pada saat ditemui diketahui tidak menggunakan masker.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang dengan tidak bosannya dan setiap saat selalu mengingatkan kepada warga binaanya untuk selalu menjalankan protokol kesehatan salah satunya dengan selalu memakai masker di setiap kegiatan sehari hari.

Kemudian Aiptu Uus Rusmana memberikan himbauan tentang prokes 5M yaitu selalu gunakan masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan seta mengurangi mobilitas kegiatan di luar rumah guna menghindari penyebaran virua covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas selain untuk mejaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian menjaga silaturahmi dengan warga binaanya, selain itu bertujuan juga untuk selalu mengecek kepatuhan warga binaanya dalam melaksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah binaanya" tutupnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes