Spesifikasi Ponsel Samsung A02S

Samsung A025
Samsung A025

Banyak hal yang kini bisa diselesaikan melalui online, mulai dari rapat hingga kegiatan pembelajaran. Untuk bisa mendukung kegiatan yang Anda lakukan, memiliki perangkat yang support tentu akan menjadi hal yang baik. Apabila Anda sedang mencari ponsel yang memiliki harga terjangkau dengan kualitas terbaik, Samsung A02S adalah jawabannya.

Samsung A02S merupakan salah satu tipe ponsel yang dirilis oleh Samsung baru-baru ini. Meskipun baru, sudah banyak orang yang mengantri untuk membelinya. Apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel Samsung A02S ini? Simak penjelasannya dibawah ini.

Kamera

Ponsel ini dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang dan 1 kamera di bagian depan. 3 kamera di bagian belakang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Kamera utama memiliki resolusi 13 MP berfungsi sebagai lensa wide. 2 kamera lainnya memiliki resolusi yang sama yakni 2 MP dengan fungsi macro dan depth. Ponsel ini memang tidak memiliki lensa ultrawide. Kamera belakang sudah dilengkapi dengan fitur tambahan LED flash. Anda bisa mengambil video dengan resolusi 1080p 30fps menggunakan kamera utama Samsung A02S. Bagian kamera depan hanya beresolusi 5 MP. Tentunya ponsel ini tidak terlalu cocok bagi Anda yang ingin menyasar bagian kamera.
Komunikasi

Sama seperti beberapa ponsel lainnya, Samsung A02S juga memiliki spesifikasi komunikasi yang cukup lengkap. Ponsel ini sudah menggunakan USB Type C 2.0, mudah bagi Anda untuk mencari kabel yang cocok dengan Samsung A02S apabila Anda membutuhkan kabel pengganti. Ponsel Samsung A02S juga sudah memiliki GPS dan Bluetooth yang bisa membantu Anda untuk melakukan transfer file maupun mengetahui lokasi tertentu. Anda juga sudah bisa menikmati fitur Wi-Fi direct dan hotspot melalui ponsel rilisan Samsung yang satu ini.

Baterai

Samsung A02S adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang suka gaming atau tidak ingin ponsel tiba-tiba kehabisan baterai ketika melakukan kegiatan gaming. Samsung A02S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan bersifat non removable. Untuk pengisian dayanya, bagian port Samsung A02S sudah menggunakan teknologi fast charging 15W. Anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk mengisi daya hingga penuh.
Design

Bagian selanjutnya yang akan dibahas dari Samsung A02S adalah design. Ponsel keluaran Samsung memang memiliki design yang mirip satu sama lainnya. Tersedia 4 pilihan warna yang bisa Anda pilih dalam ponsel ini yakni hitam, merah, putih dan biru. Jenis warna yang digunakan cukup solid, tetapi tidak memiliki finish glossy melainkan matte.

Harga

Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelasnya. Samsung A02S hanya dibanderol mulai dari 1 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan harga yang berbeda tergantung pada penyimpanan yang Anda pilih. Semakin besar RAM dan ROM yang Anda pilih, maka akan semakin mahal harganya. Meski demikian, harga ini masih cukup terjangkau dan bisa bersaing dengan ponsel-ponsel lain di kelas 1 jutaan. Untuk Anda yang hanya membutuhkan ponsel ini untuk kegiatan yang tidak terlalui berat seperti gaming atau editing, maka Samsung A02S adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan jenis ponsel ini untuk mengambil kelas online atau menghadiri meeting online. Setelah membaca beberapa spesifikasi dari Samsung A02S diatas, Anda tentu bisa semakin yakin untuk membeli ponsel Samsung A02S ini. Anda dijamin akan puas dengan kualitas dan klaim spesifikasinya. Selamat mencoba.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes