Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Monitoring Pembagian BPNT

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Sobari monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kp Pintu Sari Rw 08 Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Bripka Sobari mengatakan,Dalam hal penyaluran Bantuan Sosial diwilayah binaanya, pihaknya senantiasa bersinergi dengan Babinsa koramil Banjaran dan Pemerintah Desa agar proses penyerahan bantuan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara itu di lokasi kegiatan penyaluran BPNT Bripka Sobari selaku Bhabinkamtibmas mengatakan Jumlah yang di salurkan kali ini sebanyak 182 KPM,dan juga berharap agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga ditengah adanya pandemi Covid-19, dan bantuan itu agar dipergunakan dengan sebaik baiknya," Ucapnya

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," tutupnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes