Gatur Lalin Rutin Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Antisipasi Weekend

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melaksanakan Penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas rutin, antisipasi Kepadatan Lalu lintas diwilayah hukum Polsek Cangkuang menjelang weekend.

Titik rawan kepadatan Lalin diantaranya di Jalan Soreang - Banjaran terutama Bundaran Ciluncat-Gandasari, Pertigaan Ciluncat Depan Kantor Kecamatan, Pertigaan Hadad TV Cangkuang dan Pertigaan Desa Tanjungsari merupakan sasaran rutin antisipasi kepadatan lalu litas diwilayah Polsek Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa, setiap minggunya menjelang weekend kita sudah antisipasi kepadatan lalu lintas tersebut, dengan menyiagakan Anggota Unit Patroli Samapta dititik rawan tersebut untuk memantau kepadatan menjelang weekend dititik rawan kepadatan. Jelasnya.

Dalam pelaksanaannya Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang berkolaborasi dengan Petugas Satlantas Polresta Bandung.

" Kelonggaran aturan dalam masa perpanjangan PPKM Level 3 yang diberlakukan Pemerintah, dimanfaatkan warga untuk berwisata, terbukti sudah hapir sebulan ini arus lalu lintas di hari Sabtu dan Minggu cukup padat yang melintas di Jalan Raya Soreang Banjaran Cangkuang ". Jelas Bripka Kojang.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes