Di Pagi Hari Unit Lantas Polsek Banjaran Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni menciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19, unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan pengaturan (Gatur) pagi di daerah rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kegiatan unit Lantas pada pagi hari rutin di laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di sekitar pasar dan terminal Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“kegiatan ini kita lakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kapolsek

Pada kesempatan ini, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes