Tetap Garang di Ranjang Meski Usia 40 Tahun

dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS
dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS

KIMCIPEDES.COM | Seksolog kondang Indonesia, dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan bahwa ada kaitan erat antara usia dan keinginan begituan dengan pasangan.

Tidak hanya wanita, para pria pun akan mengalami penurunan hasrat saat usianya di atas 40 tahun.

“Setiap pria ketika makin bertambah usianya, nafsu begituannya kian menurun. Apalagi ketika usia di atas 50 tahun, terjadi penurunan hormon-hormon seperti testosteron,” kata Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube, Rabu, 04/08/2021.

Sebenarnya, kata Dokter Boyke, hormon testosteron ini sejak usia 25 tahun pun sudah berkurang sedikit demi sedikit.

Namun, tidak terasa oleh pria karena persentasenya 0,01 persen. Nah, puncaknya usia sekitar 63 tahun sampai 64 tahun.

Lantas apa pengaruhnya?

Dokter Boyke menjelaskan hormon testosteron adalah pemicu keinginan seorang pria untuk begituan.

Seiring bertambahnya usia, kata dia, hormon testosteron ini pun ikut terdegradasi. Akibatnya, keinginan pria untuk begituan akan menurun.

Selain itu, Dokter Boyke menambahkan bahwa kekerasan, kemampuan menyemprotkan cairan pria, kekerasan otot-ototnya, keinginan begituan juga sangat dipengaruhi hormon testosteron tersebut.

“Jadi, senjata pria ini enggak keras dan kekar lagi, ketika akan mengeluarkan cairan prianya daya semprotnya lemah. Pria juga malas untuk rutin begituan. Ini yang kami sebut andropause,” tuturnya.

Lantas apa solusinya?

Dokter Boyke menyarankan para pria menerapkan empat pilar hidup sehat. Yaitu mengatur pola makannya dengan mengonsumsi makanan tinggi protein, rendah lemak dan karbohidrat. Pola tidur harus 8 jam setiap hari. Pola olahraga minimal jalan kaki selama 30 menit. Pola stresnya juga harus diatur.

Menurut Dokter Boyke, kadang-kadang hormon testosteron masih bagus, tetapi ada hormon lainnya yang tidak seimbang.

“Nah, biasanya kami berikan kepada pria untuk stamina saat mereka akan berhubungan karena hormon testosteron berkaitan dengan stamina pria. Ada yang berbentuk kapsul maupun kopi,” katanya.

Dengan menerapkan empat pilar hidup sehat tersebut, dr Boyke optimis pria akan tetap garang di ranjang meski usianya sudah paruh baya (di atas 40 tahun). ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes