Patroli Malam Hari, Polsek Banjaran Tak Lupa Kontrol Perbankan Antisipasi Kejahatan Malam Hari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mencegah kejahatan khususnya di Wilayah Kecamatan Banjaran, Aipda Ahmad Muhtar Selaku Piket Samapta rutin menggelar Patroli malam hari ke kantor-kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Seperti terlihat Piket Samapta melaksanakan kegiatan Patroli ke Perbankan Kantor Bank BJB jalan Raya kamasan Banjaran,Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung

Petugas security yang pada saat itu sedang melaksanakan jaga mengatakan bahwa Dengan adanya Giat patroli malam hari merasa sangat senang Kantornya selalu disambangi oleh petugas Patroli Polsek Banjaran.

Aipda Ahmad Muhtar menjelaskan bahwa Perbankan itu merupakan objek yang rawan akan tindak kejahatan seperti perampokan, sehingga dengan Giat Polisi kontrol ke Kantor Perbankan bisa meminimalisir tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K,.M.M.melalui Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan "Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sebagai salah satu langkah untuk melaksanakan pengawasan protocol kesehatan kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Jajaran Polresta Bandung", jelas Kapolresta.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes