Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Pemukiman Bagikan Paket Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung terus membagikan bantuan paket beras melalui personel Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot mendistribusikan bantuan paket beras kepada warga masyarakat di Kecamatan Dayeuhkolot yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar membawa bantuan paket beras dengan menggunakan sepeda motor kemudian sambil sambang kamtibmas dan himbauan Prokes menyalurkan bantuan paket beras kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM secara Door to door, Sabtu, 14/08/2021.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bantuan paket ini untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung." Ucapnya.

Melalui personel Bhabinkamtibmas Kami salurkan bantuan beras karena Bhabinkamtibmas yang selama ini sering berhubungan langsung dengan masyarakat dan mengetahui warga yang berhak mendapatkan bantuan.

BACA JUGA : 
"Harapan Kami bantuan paket beras ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat sekaligus dalam pendistribusian bantuan beras personel Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang supaya tetap Disiplin Protokol Kesehatan dan apabila belum menjalani vaksinasi, sebaiknya cepat mendaftar, sehingga kekebalan kominal masyarakat segera terbentuk". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes