Setiap Malam 20 Paket Beras Disalurkan Polsek Cangkuang Dalam Patroli PPKM Level 4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bersama anggota Koramil Banjaran, Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin selama Pemberlakuan PPKM dari mulai PPKM Darurat sampai sekarang PPKM Level 4.

Dalam pelaksanaan Patroli PPKM Level 4 ini selain tetap mengingatkan Prokes terutama kerumunan malam sampai dengan pembatasan jam berjualan bagi pedagang kaki lima, dibagikan juga sekitar 20 Paket Beras kepada para pedagang kaki lima dalam rangka mendukung Pemberlakuan PPKM Level 4.

Pelda Enjang Anggota Koramil Banjaran yang ikut melaksanakan Patorli PPKM Level 4 ini menjelaskan, bahwa sesuai dengan arahan Dandim, bahwa TNI-Polri termasuk Satpol PP diwilayahnya wajib bersinergi melaksanakan Patroli PPKM Level 4 ini, dalam rangka mempercepat penganan Pandemi Covid 19 ini. Jelasnya.

Patroli PPKM Level 4 sekarang ini dilaksanakan dengan Route Tenjolaya Desa Ciluncat, Komplek SIB Desa Nagrak, Jalupang Bandasari ssrta Bojongsero Desa Pananjung untuk selanjutnya kembali ke Mako Polsek Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, melaui Piket Ba Was Aiptu Soni Supriatna, SH., Menyampaikan di tingkat Forkopimcam kota sudah sepakat untuk terus melaksanakan Patroli sampai dengan PPKM ini berakhir sebagai bentuk keseriusan TNI-Polri dalam mendukung Penanganan Covid 19," Tegasnya.

Selama pelaksanaan Patroli membuahkan hasil yang signifikan terbukti ketika dimulai pelaksanaan Patroli pukul 20.00 Wib, sudah tinggal beberapa pedagang saja yang berjualan, kebanyakan mereka Patuh dan sadar akan pentingnya pembatasan jam ini guna mengurangi Mobiltas Warga Masyarakat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes