Quick Respon, Polisi Datangi Warga Yang Terbaring Sakit dan Berikan Bantuan

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas mendatangi langsung warga yang sakit di Kp. Lamajang Peuntas RT 001 RW 017 Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga bahwa ada seorang ibu bernama Sadiah (76) yang saat ini hanya bisa terbaring di tempat tidur karena sakit yang dideritanya.

"Betul saya perintahkan langsung ke Bhabinkamtibas untuk melihat langsung kondisinya," kata Tedi di Mapolsek Dayeuhkolot. Sabtu, 31/7/2021.

Ia menambahkan, sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat khususnya yang mengalami musibah. Pihaknya harus cepat untuk merespon laporan warganya.

"Kami sebagai Polisi harus quick respon apabila ada laporan warga yang sakit, karena tugas Polisi itu adalah mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot juga mendatangi Ibu Sofiyah (71) yang telah satu tahun mengalami sakit deabetes dan gula.

"Tidak hanya melihat kondisinya, kami juga berikan langsung bantuan paket sembako berupa beras kepada warga yang sakit dan saya mendoakan Ibu Sadiah dan Sofiyah selalu diberikan kekuatan dan semoga lekas sehat kembali," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes