Polsek Panyileukan Kontrol dan Jaga Keamanan Vaksin Covid-19 di Puskesmas

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Anggota Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan giat Patroli pantau keamanan keberadaan Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Kecamatan Panyileukan dan Cibiru dalam rangka mendukung program pemerintah penanggulangan dan Pencegahan Covid-19, Jumat, 30/07/2021 malam.

Maksud dan tujuan pengecekan yang dilakukan personil Polsek Panyileukan guna memastikan bahwa vaksin yang disimpan di Puskesmas dalam keadaan aman dan penyimpanan sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menerangkan bahwa kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh jajarannya rutin dilaksanakan guna memastikan keberadaan vaksin yang disimpan di tiap-tiap Puskesmas dalam keadaan aman.

"Ya, pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa vaksin Covid-19, yang akan digunakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 yang tersimpan di Puskesmas dalam keadaan aman," ujar Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes