Polsek Cileunyi Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Cileunyi Yang Jalani Isoman

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bantuan demi bantuan sampai saat ini terus digulirkan baik Pihak Pemerintah maupun Kepolisian kepada warga yang terdampak serta terpapar oleh Covid-19.

Seperti yang dilakukannya saat ini Kapolsek Cileunyi beserta anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial berupa Paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Sabtu, 31/07/2021.

Adapun Wilayah atau tempat yang menjadi sasaran Pihak Kepolisian Sektor Cileunyi Polres Kota Bandung dalam penyaluran Paket Semako ini diantaranya Wilayah Desa Cileunyi Kulon, Desa Cileunyi Wetan, Desa Cibiru Wetan, Desa Cinunuk dan Desa Girimekar.

"Dari Kelima Desa tersebut kita berikan bantuan kepada warga yang Isoman dan telah terdata sebelumnya sehingga dalam penyalurannya tepat sasaran dan tertib." Kata Kapolsek

Penyerahan bantuan sosial diterima oleh perwakilan warga yang isolasi mandiri, sehingga petugas tidak serta merta kontak langsung dengan yang bersangkutan, untuk antisipasi penularan Covid-19.

Bantuan Sembako yang diberikan Polsek Cileunyi Polresta Bandung yaitu bentuk kepedulian Bhayangkari Polda Jabar kepada warga yang sedang menjalani Isoman (Isolasi Mandiri) akibat terpapar Covid-19.

"Kami dari Polsek Cileunyi memberikan bantuan Paket Sembako dari Bhayangkari Polda Jabar, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, ini semua bentuk kepedulian ibu-ibu bhayangkari Polda Jabar kepada warga yanv sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta tetap semangat yang paling terpenting tetap jaga kesehatan, disiplin menjalankan Protokol Kesehatan." Tutur Kompol Wahyo, S.H

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Bhayangkari Polda Jabar kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan hari ini bantuan sosial berupa paket sembako yang telah di serahkan sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) paket.

Selain paket sembako, bantuan tersebut juga berisi vitamin dan suplemen untuk menambah daya imun warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga isolasi mandiri ini adalah salah satu wujud perhatian dan semangat dari Ibu-ibu Bhayangkari Polda Jawa Barat kepada warganya agar mereka tetap semangat dalam menjalani hari-hari selama masa Karantina dan juga sebagai bentuk dukungan moril.

“Kegiatan ini adalah wujud perhatian kepada warga, jadi selain paket sembako juga kita berikan suplemen dan vitamin. Semoga yang sedang isolasi mandiri segera sembuh,” kata Kapolsek

Bpk. Sugito salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri mengaku senang dengan kiriman bantuan paket sembako yang diberikan. Ia mengatakan Kami sekeluarga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini semoga bantuan sembako ini memberikan motivasi dan semangat untuk segera pulih, Terima kasih Pak Polisi semoga kebaikan bapak-bapak sekalian di balas oleh Alloh Swt yang berlipat ganda, amin,” kata Sugito.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes