Polsek Baleendah Pantau Penyaluran BST dan Himbau Warga Prokes 5M

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | 139 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) warga masyarakat menerima BST yang Bertempat di Kantor Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bripka Iwan Handayana selaku bhabinkamtibmas desa Rancamanyar Aipda Punto Segoro memantau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), Sabtu, 31/7/2021.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan, pemantauan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak terjadi kesalahan saat membagikan BST.

“ Polsek Baleendah hanya memantau saja, agar tidak ada kesalahan pada saat penyalurannya dan himbau warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,”katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menghimbau kepada panitia maupun warga penerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada panitia untuk menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai ada penumpukan, karena dapat menimbulkan klaster baru covid – 19,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan adanya Bantuan Sosial Tunai (BST) ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes