Petugas Gabungan Lakukan Patroli Skala Besar Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Sumbawa Barat ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Petugas Gabungan Lakukan Patroli Skala Besar Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Sumbawa Barat

Polres Sumbawa Barat

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BARAT | Patroli Skala Besar secara terus menerus ini yang dilakukan TNI dan Polri dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 (Covid-19) diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan,kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan Pandemi Covid-19. Serta mengantisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta perkelahian antar pemuda. Pada Jumat, 30/7/2021 pukul 20.30 wita.

"Sebelum petugas gabungan TNI-Polri dan pemda melakukan patroli skala besar terlebih dahulu menggelar apel bersama di Mapolsek Taliwang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos," kata Eddy

Lanjut Eddy,adapun arahan Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos dihadapan personil gabungan mengatakan, mari kita bekerja dengan ikhlas agar nantinya dapat kebaikan untuk diri kita.Kegiatan Patroli gabungan skala besar ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid -19 di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Nantinya saat kita di lapangan agar memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Humanis, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang layak menerimanya sebanyak 25 paket sembako." ujarnya

Sambung Eddy,diharapkan personil dapat menjaga kesehatan karena kita merupakan garda terdepan dalam membantu pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19, diharapkan kerjasama dari peran masyarakat untuk menekan penyebaran Covid19 dengan cara patuhi Prokes Covid-19.

"Adapun rute yang dilalui petugas gabungan patroli skala besar adalah terminal Tanamira, kompleks KTC dan taman Tiangnam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat"jelasnya

Perlu diketahui kegitan patroli skala besar dipimpin oleh Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi, S.Sos.Pasi Ops Kodim 1628/SB LETTU Inf Afifudin,KBO Lantas IPDA I Putu Yudi Artawan, SH.KA SPKT IPDA Sahrul.Anggota Kodim 1628/SB 9 orang.Anggota Polsek Taliwang 20 orang.Anggota Sat Lantas 6 orang.Regu Opsnal 8 orang.Regu Sat Pol PP 8 orang.Regu BNPB 8 orang.Regu anggota Dishub KSB 6 orang.Regu gabungan Dikes dan Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Sumbawa Barat.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Wali Kota Bandung

iklan banner

KIM CIPEDES

iklan banner

HAPMI JABAR

iklan banner

NTIK

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI