Patroli Skala Besar Polres Sumbawa Bagikan Masker Dimasa PPKM Mikro ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Patroli Skala Besar Polres Sumbawa Bagikan Masker Dimasa PPKM Mikro

Polres Sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BESAR | Patroli gabungan yustisi skala besar Polres Sumbawa gelar kembali dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM mikro di wilayah Kabupaten Sumbawa, Jum at, 30/7/2021 malam.

Operasi gabungan di sejumlah titik keramaian dan hiburan, seperti Hotel grand Samota, Cafe Bascamp, RTH Taman Mangga, RTH Taman Bugis, Cafe Platinum, Hotel Dewi dan tempat-tempat tongkrongan yang menimbulkan kerumunan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, apel dan arahan pimpinan tentang CB dalam operasi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin, SH.

Selanjutnya patroli gabungan bergerak menuju Hotel Grand Samota, memberikan himbauan, teguran kepada panitia pelaksana acara pernikahan, dan mempersilahkan tamu undangan untuk membubarkan diri sesuai Surat Edaran Bupati Sumbawa.

Petugas gabungan bergerak kembali menyasar di Cafe Bascamp terlihat sepi, lanjut menuju RTH taman mangga, juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, juga berikan teguran dan pembubaran terhadap pemilik Lapak PKL untuk menghentikan kegiatannya, karena sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Himbauan, teguran juga diberikan PKL di RTH Taman Bugis, agar tetap.mematuhi PPKM skala mikro yang saat ini masih diberlakukan.

Akhiri kegiatan, petugas gabungan sasar di Cafe Platinum, juga memberikan himbauan kepada penjaga, mengingat PPKM Mikro masih berlaku di Kabupaten Sumbawa.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya, bahwa patroli gabungan skala besar tetap digelar dalam rangka pengamanan dan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro yang telah ditetapkan pemerintah.

Selain itu, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa, pungkasnya.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Wali Kota Bandung

iklan banner

KIM CIPEDES

iklan banner

HAPMI JABAR

iklan banner

NTIK

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI