Pastikan Tepat Sasaran dan Sesuai Prokes, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir dan Bhabinsa Pantau Penyaluran BPNT di Desa Binaan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Junirto bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi Serka Deden melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di Komp. Bumi Harapan Rt. 01/16 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Sabtu, 31/07/2021.

Adapun Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) pada hari ini bertempat di rumah Bpk. Zuhri Komp. Bumi Harapan Rt. 01/16 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang telah di tunjuk oleh Bank BNI 46.

Pembagian BPNT berupa Sembako dari Bulan Juni 2021 dan Bulan Agustus 2021 diantaranya Beras 10kg , Telur 1 kg, Daging Ayam 1 kg , Buah Pir 1 Kg.

"Hari ini ada 180 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang mendapat BPNT." Kata Aiptu Junirto

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pendamping PKH Sdr. Ence M. Ridwan dan TKSK Kecamatan Cileunyi Sdr. Yudhistira.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar yang mendapat BPNT tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena masih dalam situasi Pandemi serta agar tetap waspada dengan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing – masing,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan, program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan dan keributan dalam masyarakat, saat itu kehadiran Polisi sangatlah dibutuhkan,”ungkapnya

“Bantuan sosial tersebut merupakan kepedulian pemerintah bagi warga yang terdampak Pandemi dan kesulitan mendapat bahan pangan imbas dari keterbatasannya mendapat mata Pencaharian di Masa PPKM Mikro Darurat saat ini, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari selama pandemi serta diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 karena Pandemi belum berakhir”, tutur Kompol Wahyo, S.H
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes