Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Pembagian BST di Wilayah Binaan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kemensos agar berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran serta sesuai protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sobari yang mendampingi dan memonitoring pembagian BST Tahap 5 dan 6, yang merupakan program dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang dilaksanakan melalui PT Pos Indonesia cabang Banjaran Sebesar Rp.300.000.00 diberikan kepada 958 Keluarga Penerima Manfaat.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Desa Banjaran Kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Bhabinkamtibmas Bripka Sobari Mengatakan bahwa Benar kehadiran Bhabinkamtibmas Di Aula Desa Banjaran Kulon adalah untuk mendampingi dan memonitoring Pembagian BST Tahap 5 dan 6 agar kegiatan pembagian tersebut berjalan aman dan tertib serta tepat sasaran dan benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan," Kata Sobari.

Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan sebelum masuk ruangan, menjaga jarak,tidak Berkerumun dan tetap menggunakan masker," tambahnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes