Manfaatkan Moment Safari Jumat, Kapolsek Seteluk Ajak Warga Lawan Covid-19

Polres Sumbawa barat

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BARAT | Untuk lebih dekat dengan masyarakat setempat, berbagai macam cara digunakan oleh Polsek Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam masa pandemi Covid-19.

Salah satu cara agar masyarakat seluruhnya paham dan informasi serta imbauan terkait Covid-19 ini tersampaikan, yaitu melalui safari Jumat berjama'ah di Masjid Al Muttaqin Desa Seran, Jumat, 30/7/2021.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin mengajak semua masyarakat pada umumnya untuk bersama-sama melawan Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi.

"Mari bersama-sama kita lawan dan kita cegah penyebaran virus Corona dengan cara mematuhi protokol kesehatan, menerapkan pola hidup bersih sehat di lingkungan," ujar Iptu Zainal melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu, 21/07/2021.

Hal itu, tambahnya sesuai dengan anjuran pemerintah dalam Instruksi Presiden RI no 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Usai sholat Jumat, Kapolsek dan anggota dialogis bersama para ulama dan tokoh masyarakat setempat. Hal ini dilakukan mengingat peran para tokoh tersebut sangat berkontribusi bagi keamanan ketertiban dan kondusifitas.

"Kami lakukan safari Jumat ini agar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, ini menjadi ajang silaturahmi polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung," terang Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes