Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polisi Bagikan Bansos Di Masa PPKM Darurat Level 4

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Dalam rangka membantu masyarakat di wilayahnya yang terdampak polemik wabah Covid-19 dimasa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 saat ini, itulah yang terus diperjuangkan oleh Polres Majalengka Polda Jabar melalui aksi penyaluran bantuan sosial.

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung, Bripka Ali Hadad bergerak membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga di Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu, 28/7/2021.

“Bansos ini berasal dari Polda Jabar dan Polres Majalengka, ditujukan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama pangan, terdampak dari pademi Covid-19 saat ini,” ungkap Bripka Ali Hadad

Niat tulusnya pun disambut bahagia oleh warga di sana, yang mencurahkan rasa berterima kasihnya atas bantuan tersebut, serta diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga.

Sembari membagikan bantuan, ia pun mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Polri akan senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk membantu mereka melewati masa ini, mengingat banyak permasalahan yang terjadi selama wabah Covid-19 melanda, mulai dari faktor kesehatan hingga ekonomi,” Tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes