Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Salurkan Sembako Bagi Warga Masyarakat dan Jompo Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas polsek pacet salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung ini,”

Bhabinkamtibmas Desa Maruyung Bripka Hendi Setiawan,SE Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat dan Jompo yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dan terdampak Covid-19 di Kp. Babakan karamat Rt 04 Rw 07 Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Rabu, 28/7/2021.

Dalam Kesempatan tersebut Binmas Ds Maruyung bersama Babinsa menyalurkan bantuan sembako kepada warga secara door to door.

Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.M.M Melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana,A.Md Mengatakan Dalam pembagian beras sembako dari Polsek pacet Polresta Bandung, Kapolsek mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Level 4 di Kabupaten Bandung.

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dan yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian yang mempedulikan kehidupan saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Level 4 serta yang terdampak Covid-19 saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini," Pungkas Kapolsek Pacet.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes