Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Monitoring Giat Penyaluran Bantuan BST

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas polsek Pacey Polresta Bandung melaksanakan giat monitoring dan pengamanan terkait kegiatan Penyaluran Bansos Tunai (BST) dan sembako berupa beras ( PKH ) yang berlokasi di aula Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Kamis, 31/7/2021.

Penyaluran bantuan BST tersebut kepada 4008 KPM dan PKH berupa beras sebanyak 1062 KPM yang masing masing mendapatkan sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Adapun kegiatan disesuaikan dengan jadwal hal ini untuk menghindari kerumunan.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana.A.Md mengatakan dalam pemantauan penyaluran bantuan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kecamatan pacet kabupaten Bandung.

“Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan monitoring Bhabinkamtibmas Ds Cikitu Bripka Dadan Kartiwa memberikan himbauan kepada maayarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa penerapan pemberlakuan perpanjangan PPKM level 4 hal ini sebagai upaya bersama dalam pencegahan penyeubaran Covid -19,”singkatnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes