Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Awasi Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2021

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Penyaluran Bantuan langsung tunai bagi warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Dadang Suhendar dan Babinsa Desa Pangalengan awasi penyaluran secara langsung kepada warga serta memberi himbauan kepada warganya agar tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku selama adanya pandemi Covid 19.

Bantuan Sosial tersebut berasal dari Dana Desa berupa uang tunai dengan total harga bantuan sebesar Rp. 300.000,- rupiah

Giat Penyaluran dilaksanakan oleh Kepala Desa Pangalengan, Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kasi Kesra), Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Pulosari, Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Adapun yang berhak menerima BLT Dana Desa Tahap 14-15. Penerima tersebut sebanyak 525 Kpm dan sudah tersalurkan seluruhnya. Jumlah nominal yang di terima sebesar Rp 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) Per orang dan Per Tahap.

Aparatur Desa dibantu oleh unsur TNI-Polri dalam penyaluran Bantuan Langsung dilakukan atas persiapan yang cukup matang agar dalam penyaluran tepat sasaran, Kepala Desa mewakili masyarakat "mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya atas bantuan yang telah diberikan sehingga dapat meringankan beban masyarakat selama adanya pandemi Covid 19," ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., M.M. melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, yang berdampak pada ekonomi maka dalam setiap penyaluran diwajibkan personil polri hadir dan memberikan himbauan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19,” Ujar Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes