Polsek Pameungpeuk Himbau Warga Untuk Disiplin Dalam Protokol Kesehatan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kegiatan patroli KRYD dan hal tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Rabu, 30/6/2021.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berpatroli ke kawasan penduduk di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona,

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa Personilnya dalam melaksanakan patroli selalu mengecek dan memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk masih relatif aman dan kondusif

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Selalu menerapkan protokol kesehatan setidaknya kita menghindari dari penyebarannya, dikarenakan wilayah Kabupaten Bandung angka positif Covid-19 cukup tinggi," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes