Jelang Sholat Jumat, Unit Sabhara Polsek Banjaran Laksanakan Giat Kontrol ke Kantor Perbankan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan Rutin Pengamanan kantor Perbankan Di wilayah hukum polsek Banjaran Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa Aman Kepada Masyarakat, pada Jumat, 30 April 2021 oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Zaenal,kegiatan kontrol kantor perbankan ini dilakukan jelang pelaksanaan sholat Jumat.

Patroli ke kantor perbankan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Banjaran, tidak hanya pada siang hari namun pada saat jam rawan seperti malam hari pun tetap dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Kegiatan tersebut dimanpaatkan Bripka Zaenal Mustofa untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak petugas security agar ikut berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas.

Agar lebih Di tingkatkan untuk melaksanakan kontrol baik di dalam ruangan kerja maupun di lingkungan luar Kerja, terutama terhadap nasabah Bank maupun kendaraan yang berhenti maupun parkir didepan Bank,guna mengantisipasi tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak di inginkan lainnya," Ujar Bripka Zaenal Mustofa

"Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Banjaran Iwan Prasetyawan mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mengatisifasi rawan Tindak kejahatan C3 (curat,curas dan curanmor) Dan Tentunya petugas dilapangan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan."
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes