Kanit Binmas Polsek Katapang Sambang ke Tokoh Seniman

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sudah menjadi rutinitas personil binmas polsek katapang melaksanakan sambang ke wilayah binaannya. Saat pelaksanaan tugasnya Personil binmas kerap kali menyambangi warga masyarakat yang kebetulan sedang berkumpul di daerah yang dilalui dalam upaya melaksanakan giat dialogis sekaligus menyampaikan himbauan -himbauan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang kali ini Kanit Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Iptu Cucu Sentika melaksanakan silaturahmi kepada tokoh seniman dalang Wayang Golek Kang Danar Sunarya di Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Selasa, 30/3/2021.

Dalam obrolan yang hangat dan santai Iptu cucu menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dan untuk sementara menghindari kerumunan apabila tidak ada keperluan yang mendesak dengan harapan dapat memutus penyebaran wabah Covid – 19.

Dalang Danar sunarya yang saat ditemui sedang memainkan "Sicepot" nya memberikan jempol atas kinerja personil Polri serta jajaran lainnya lapangan yang terus gencar mensosialisasikan program pemerintah guna penanggulangan wabah Covid – 19 di Indonesia. 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes