Hujan Deras- Banjir, Personel Polsek Rhee Lakukan Patroli Siaga Bencana

polres sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BESAR | Personel Polsek Rhee Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli guna mengecek titik jalur rawan banjir paska hujan deras yang mengguyur wilayah kecamatan Rhee, Selasa, 30/03/2021 sore.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Jaga Polsek Rhee yang dipimpin langsung Danru Jaga Aipda I Made Mahendra Putra melaksanakan patroli pada titik-titik terjadinya banjir di Wilayah Hukum Polsek Rhee.

Selain melaksanakan patroli, Personel Polsek Rhee juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir tepatnya di Jalan Sumbawa-Tano Km. 33 di Desa Rhee serta menghimbau pengendara agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, mengingat jalan yang tergenang oleh banjir serta terdapat material tanah dan batuan kecil yang berbahaya.

Kapolsek Rhee ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan guna mencegah terjadinya Laka Lantas akibat hujan deras ( banjir ) serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya.

“Intensitas hujan masih cukup tinggi dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.”tegasnya.

Dirinya juga menerangkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin pada jam - jam rawan terjadinya bencana alam, 3C dan tindak pidana lainnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes