Polsek Nagreg Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan Malam Minggu

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Antisipasi kerawanan Kamtibmas malam minggu, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama unsur tiga pilar yaitu TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu, 28/2/2021 malam.

Dalam kegiatan ini petugas mendatangi tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, dan rawan kerumunan warga, seperti di kawasan Jalan lingkar Nagreg.

Warga yang masih berkerumun serta tidak menerapkan protokol kesehatan ditegur dan dibubarkan petugas, kemudian dihimbau agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dan aturan PPKM Mikro, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mengantisipasi kerawanan Kamtibmas malam minggu, seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor), miras, premanisme dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat, "juga sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan, mengantisipasi kerumunan warga dan pelanggaran prokes lainnya," ujar Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes